More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc.

PT. Kontakperkasa Futures

PT. Kontakperkasa Futures

Didirikan di Surabaya di mana pemegang sahamnya mempunyai pengalaman dan integritas yang tinggi di bidang perdagangan komoditi. Selama ini kami telah bergerak dibidang perantara untuk transaksi komoditi olein, kopra, bungkil dan komoditi lainnya. Disamping di bidang komoditi, kami juga berpengalaman dalam perdagangan kontrak indeks emas, dan komoditi Forex & Stock Indeks Futures.

Didasari dengan pengalaman yang lebih dari 30 tahun di perdagangan fisik komoditi menjadikan kami sebagai perusahaan pialang di Bursa Berjangka yang mampu memberikan pelayanan profesional yang mana dapat membantu para pelaku pasar (hedger, arbitrager dan spekulator) dalam memberikan informasi-informasi tentang pergerakan harga komoditas serta informasi pengalaman (Anomali pasar) yang telah kami alami selama ini. Disamping pengalaman kami, pendekatan-pendekatan konservatif yang selama ini telah dilakukan tetap akan kami pertahankan dalam pengembangan kegiatan usaha kami di Bursa Berjangka Jakarta.

Berdirinya Bursa Berjangka Jakarta seiring dengan tumbuhnya tingkat pengetahuan dan minat investor di Indonesia mengenai investasi financial PT. Kontakperkasa Futures, selaku anggota dari Bursa Berjangka Jakarta tentunya harus memiliki pengalaman yang cukup serta kemampuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada calon-calon investor, baik dari dalam maupun luar negeri dengan menyediakan alternatif tambahan pilihan investasi selain produk-produk yang telah terlebih dahulu ada.

Dengan berkembangnya Bursa Berjangka di Indonesia ini, investasi di financial market tidak perlu dilakukan di luar negeri dan keamanan dana investasi para investor dapat terjamin.

PT. Kontakperkasa Futures melaksanakan amanat dari investor, tentunya melalui badanbadan yang diakui oleh Pemerintah seperti: BBJ, Kliring Berjangka Indonesia serta BAPPEBTI sebagai Badan Pengawas Perdagangan Berjangka di Indonesia.

PT. Kontakperkasa Futures di Indonesia adalah merupakan salah satu perusahaan Pialang Berjangka yang mempunyai reputasi yang kuat dalam jasa financial trading dan komitmen yang kuat pada customer service yang professional.

***

Prasarana

Semua kegiatan administrasi dilakukan secara komputerisasi demikian juga untuk memantau harga di lantai bursa dilakukan secara on-line.

Majalah dan surat kabar yang berhubungan dengan komoditas juga kami sediakan serta ringkasan-ringkasan berita pasar baik di bidang keuangan dan komoditi yang disajikan dalam bentuk selebaran.

Laporan Posisi Ekuitas Nasabah akan diberikan setiap hari sehingga nasabah bisa memonitoring dan memeriksa transaksinya.

Nasabah

Saat ini kami telah mempunyai berbagai macam katagori nasabah yang mempunyai kepentingan yang bebeda baik perorangan maupun perusahaan yang tersebar hampir di seluruh kota yang berhubungan dengan komoditas tersebut.

Nasabah yang kami layani adalah penjual dan pembeli dari kota-kota Medan, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Mataram. Mereka terdiri dari pemilik kopra, pabrik CPO, pabrik Minyak Kelapa, pabrik Minyak Goreng Kelapa, pabrik Olein dan perdagangan hasil bumi lainya. Selain di atas kami juga mengadakan pendekatan kepada investor baru untuk dapat ikut serta menambah likuiditas perdagangan di Bursa Berjangka.

Visi dan Misi Perusahaan

Memberikan pelayanan kepada nasabah dengan baik dan benar sesuai dengan etika dan peraturan yang berlaku agar dapat membantu terwujudnya tujuan didirikannya Bursa Berjangka yakni menciptakan proses pembentukan harga (pasar) yang wajar, transparan dan efisien.

Jasa dan Pelayanan

Pelayanan untuk transaksi di Bursa Berjangka:

1. Sebagai perantara (pialang) untuk berdagang di lantai Bursa Berjangka Jakarta.

2. Sebagai penjamin transaksi (kliring) baik untuk investor, pedagang (lokal), pialang yang bukan anggota kliring.

3. Memberikan layanan informasi dan analisa sebagai bahan pertimbangan investasi.

4. Memberikan laporan posisi ekuitas yang dilakukan setiap hari.

5. Memberikan seminar-seminar kecil kepada nasabah dan calon nasabah tentang tekhnik-tekhnik analisa perdagangan di Bursa Berjangka.

Pelayanan untuk perdagangan atau penyerahan fisik

Sebagai perantara untuk perdagangan komoditi secara fisik.

1. Sounding kapal, baik sounding darat maupun laut sebelum bongkar-muat barang.

2. Sewa dermaga untuk sandaran kapal laut yang tiba di surabaya, termasuk membantu mencarikan perusahaan bongkar muat, dan ekspedisi muatan kapal laut.

3. Sewa tanki timbun untuk menampung sementara komoditi yang belum terjual.

4. Pemantauan bongkar-muat barang di kapal maupun truk.

5. Test Laboratorium untuk uji mutu komoditi tentang:

> Kadar minyak bungkil kopra

> FFA (Free Fatty Acid) baik minyak kelapa maupun sawit

> IV (Iodine Value) minyak kelapa maupun sawit

> Cloud Point test

> Melting Point Test

> Test Warna Minyak

> Moisture and Impurities Content

Landasan Hukum

PT Kontakperkasa Futures adalah Pialang Berjanga yang sudah mendapat ijin usaha sebagai Pialang Berjangka dari BAPPEBTI, hal ini sesuai dengan Undang-Undang Republik Indonesia No. 32 Thn 1997 Tentang Perdagangan Berjangka Komoditi. Secara lebih lengkapnya adalah sebagai berikut :

Akta Berita acara rapat : No. 161 Tanggal 19 Juli 2002

oleh Notaris Noor Iirawati SH, PT. Kontak Perkasa Futures.

Pengesahan Departemen Kehakiman dan HAM :

C-16764 HT. 01.04. TH.2002.

Surat Persetujuan Pengalihan Ke anggotaan Bursa (SPAB)

Nomor: SPPKB-006/BBJ/12/00.

Izin Usaha Pialang Berjangka : Keputusan Kepala Bappebti

Nomor: 41/BAPPEBTI/SI/XII/2000.

Keanggotaan Lembaga Kliring Berjangka :

Nomor 08/AK-KJBK/XII/2000.

SK Bappebti

Nomor: 55/Bappebti/KP/I/2005 tentang system Pedangangan SPA.

1 comments:

  1. Unknown said...
     

    Kepada Yth.
    (PT. PERUSAHAAN DI TEMPAT
    UP : Yth,Finance Manager/Hrd & Direksi Tender
    From : Bpk.Jonathan
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond (Tanpa Agunan/Non Collateral)
    Dengan Hormat,
    Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT. PERUSAHAAN DI TEMPAT adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Surety Bond Non Collateral,Cepat,Murah,polis diantar serta pembayaran bisa belakangan.
    Jenis jaminan yang kami tawarkan anatara lain sbb:
    1.Jaminan Penawaran Bid( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan/ Peformance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/ Advance Payment Bond.
    4.Jaminan Pemeliharaan/ Maintenance Bond.
    Asuransi Umum yang kami terbitkan sbb:
    1.Custom Bond
    2.Asuransi Cargo
    3.Construction All Risk
    4.Public Liabillity/ Product Liability/ Profesional Liability Dll
    Perusahaan Asuransi Yang menerbitkan SURETY BOND adalah:
    • PT. Asuransi Askrindo
    • PT.Asuransi ASEI
    • PT.Asuransi Intra Asia
    • PT.Asuransi Bosowa
    • PT. Asuransi Raya
    • PT. Asuransi Ramayana Dll
    Adapun Beberapa Bank Penerbit GARANSI BANK adalah:
    • Bank Mandiri
    • Bank BRI
    • Bank BCA
    • Bank BTN
    • Bank BNI
    • Bank DKI dll
    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasinya saya ucapkan terimakasih.

    Regard
    jonathan

    PT.RUFI BROTHERS SEJAHTERA.
    JL.Ranbutan No.06 Rt.003 Rw.003 Utan Kayu Utara Jakarta Timur.
    Telp : (+62 21) 8591 4184
    Fax : +(62 21) 8591 6817
    Hp : 0812 8562 5225
    E-Mail : jonathanjhon53@yahoo.com

Post a Comment



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent